Desember 17, 2006

Penutup Lampu

Posted in Kerajinan pada 6:27 am oleh Dimas Kurniawan

demi menghadirkan suasana remang2 di kamar, saya membuat tutup lampu sederhana. saya membuatnya dengan modal kertas karton berukuran A4 dan pola-pola sederhana dari openoffice draw.

inspirasi saya dapatkan dari tabloid rumah. sayang sekali saya tidak menemukan tautan ke majalah tersebut. namun berikut ada tautan ke milis tabloid rumah.

Kap Lampu 01 Kap Lampu 02 Kap Lampu 03

klik pada gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar.

16 Komentar »

  1. wah buat pernak pernik boleh juga
    memang di tengah2 riset atau TA kudu refreshing juga
    aku juga buat boneka
    gmn kabara TA nya ?

  2. Dimas said,

    TA sedang dikerjakan. Doakan ya

  3. salam kenal dan dapatkan PENERBANGAN GRATIS AL-JENAZAH AIRLINES LAYANAN PENUH 24 JAM

  4. Aninditha said,

    salam kenal, saya Ayutn13, tahu blog abang gara2 nyasar…

    itu klo bikin kap lampu kayak gtu, lampunya sendiri lampu listrik atau batere?
    trus jenis kertasnya kertas apa?
    emang g ajdi agak2 hangus gtu ya bang? –pengalaman soalnya–

  5. Dimas said,

    @anindhita: Aku pakai lampu pijar warna putih susu 40 watt. Gak gosong tuh, nyalainnya cuma waktu tidur malam doang. Oh iya salam kenal juga.

  6. IKASARI said,

    BISA SAYA DIBERI CARA PEMBUATAN PENUTUP LAMPU UNTUK KETRAMPILAN SISWA SETINGKAT SMP? SYA MENGAJAR DI SEBUAH SMP SWASTA DI JOGJA.TERIMAKASIH.

  7. paloma said,

    wah, bagus bgt, zerius deh !.

    Kalau aku jd kamu, ke jogja trus k tempat perusahaan furniture bonafit, PASTI mereka tertarik dgn karya kamu apalagi dr bahan yg sgt sederhana TAPI KUEREN BGT & SGT MODERN, DIJAMIN KAMU SUKSES BERATT…TAPI TETAP KAMU HRS PINTAR DLM MANAJEMEN PENJUALAN !!!. SUKSES DEH.
    BTW. ku org jakarta tp ku lg di jogja apa mau dibantu cari, kebetulan aku punya kenalan ???. almost 4get. kamu anak D.INTERIOR y ?

  8. yudi eka said,

    salam kenal,saya disainer interior,kapan bisa berbagi ide ?semoga bermanfaat,buat kemaslahatan bersama,trims

  9. dedy said,

    Salam kenal,

    nama saya dedy.
    kebetulan saya mampir di blog karena sedang cari cara pembuatan kap lampu dari pelepah pisang, lampu kreasi anda sepertinya tdk ada kakinya ya ? dan apa anda juga bisa membuat dari bahan pelepah pisang ?

    trims.

  10. ronic said,

    salam kenal. bahan lampu itu dari kertas? kalau kain gimana? bisa mengahsilkan cahaya seperti juga? itu untuk koleksi pribadi apa untuk komersil? lampunya bagus juga keliatan digambar

  11. Adit said,

    Gon…..awas kebakaran lho ya….kacian tetangganya..

    Hehehe

  12. herry said,

    mau tanya neh…punya decoratif lap yang unik gak?
    yg meliuk-liuk gitu lo…
    tolong kabarin aku kalau dah ada ya.
    thx’s

  13. pmreload said,

    Saya mengajak teman2 untuk membuka usaha mandiri. Bagi yang berminat membuka usaha jualan pulsa. Saya dapat memberikan penawaran menarik. Hanya dengan modal Rp.100.000,- untuk dealer dan Rp. 50.000 untuk agen, dapat membuka usaha jualan pulsa. Dan tidak kami bebani biaya pendaftaran. Karena semata-mata kami ingin memberikan semangat dan dorongan bagi teman2 yang serius berniat usaha mandiri. untuk lebih jelasnya hubungi PM Reload di 0274-3042111. Terima kasih…

  14. muhammad bachtar tanjung said,

    disain interior apa nama lampu kertas yg biasa di pakai?????

  15. nadiah yusani mahira said,

    wah aqkhu uga pengend dech buad tu .
    gmn cra nya yeah .
    tolong dibantu ya

  16. BOY said,

    gw juga bkin dari toples bekas.


Tinggalkan Balasan

